Senin, 21 Mei 2012

Untuk Para Wanita yang bekerja dan berkarir di Gedung Sate dan sekitarnya…

Tahun 2012 sepertinya survey tetap menempatkan banyak wanita sebagai orang yang berprofesi ganda, ibu rumah tangga yang bekerja. Keadaan ini mau tidak mau membutuhkan segala faktor pendukung yang mampu mengatasi masalah-masalah yang timbul.

Rasa bersalah yang kerap muncul pada wanita sebagai Ibu yang harus meninggalkan buah hatinya di rumah selalu membuatnya gelisah. Belum lagi pengalaman pahit adanya pembantu yang sering kita dengar di media massa begitu mencemaskan. Beberapa diantaranya, Ibu pun tak lagi tega membebankan anak-anaknya kepada nenek mereka.

Kini….., para Ibu maupun Ayah tak usah lagi mencemaskan itu. Bunda-bunda TPA telah hadir di sekitar tempat Anda bekerja. Putra-putri Anda bisa tetap bermain dengan aman, lebih mudah terperhatikan dan Anda pun tenang. Persiapannya apa saja ya…? Setiap harinya Anda cukup menyiapkan sarapan pagi, pakaian ganti, dan beberapa kosmetik juga mainan anak jika memerlukan. Lalu Anda bersama putra-putri Anda berangkat tiap hari ke tempat kerja, dan kami, bunda-bunda TPA telah menanti putra-putri Anda di taman bermain (Taman Penitipan Anak Gedung Sate). Ups, jangan lupa memandikan si kecil dulu ya…

Mulai saat ini, kami akan menunggu putra-putri Anda dari pukul 07.00. *Kalau sesekali butuh lebih pagi, Anda bisa menghubungi kami sehari sebelumnya.. ;) Semoga hal ini dapat meringankan Ibu & Ayahnya si kecil… Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi kami via telp/sms di 081910052385 (Bunda Diana).
 
Beberapa hal positif dari TPA Gedung Sate :
  1. Di tempat penitipan anak (TPA) tidak hanya disediakan pengasuh yang terampil dalam mengurus anak seperti memandikan, memberi makan, mengganti popok, dan sebagainya untuk keperluan anak. Tetapi juga, terdapat Pendidik berlatar belakang PGTK, Tim Psikologi & Tim Medis yang siap mendampingi putra-putri Anda agar tumbuh dan berkembang secara sehat dan optimal.
  2. Di TPA Gedung Sate, para pendidik juga biasanya diberi keterampilan plus dalam bidang pendidikan usia dini bagi anak pra TK untuk melatih pembiasaan sehari-hari. Misalnya keterampilan mendongeng, menggunakan alat bermain dengan cerdas, atau membimbing anak untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.
  3. TPA Gedung Sate sudah mempunyai kurikulum sendiri.
  4. TPA Gedung Sate pun tentu mempunyai penanggung jawab dan program kerja. Ini juga penting bagi Anda agar mengetahui pencapaian putra-putrinya terutama dalam bersosialisasi.
  5. Di TPA Gedung Sate, karena terstruktur oleh kurikulum dan program-program, maka anak akan diberikan pembiasaan yang baik dan bermanfaat. Berbeda jika diasuh oleh pembantu di rumah yang mungkin setiap hari mengajaknya menonton.
  6. Lokasi kami berada tentunya dekat di lingkungan kantor, sehingga lebih memudahkan ibu untuk menengok anaknya atau memberinya ASI.
Nah, dari beberapa hal positif di atas, para orang tua bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan Bunda-bunda TPA, maupun Tim Psikologi di ruang kami. 
Tempatnya, di lantai Basement – sebelah perpustakaan – dekat dengan klinik Gedung Sate.
Sukses untuk para Orang Tua yang bekerja …. !


3 komentar:

Admin on 21 Mei 2012 pukul 03.21 mengatakan...

Expert shares views on parliamentary information office, parliamentary information office, parliamentary information office, parliamentary information office, parliamentary information office, parliamentary information office, parliamentary information office.

Unknown on 11 April 2014 pukul 06.40 mengatakan...

Salam bunda semua, mulai Desember 2012 taman penitipan anak gedung sate kini sudah dikelola oleh Forum PAUD Jabar. Untuk Informasi pendaftaran bisa datang langsung ke tempat TPA-GS Jl.Dipenogoro No.22 Bandung (Gedung Sate), Hub Shenny 085721855791. Terima kasih.

Unknown on 3 Oktober 2018 pukul 23.01 mengatakan...

Assalamualaikum.. kira-kira berapa total biaya yg diperlukan jika saya mau menitipkan anak saya d TPA-GS ini. Mohon informasinya

Posting Komentar

 

DAYCARE GEDUNG SATE Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting